Senin, 19 Februari 2018

Cheat Kode Keras buat Cowok dari Cewek Lengkap



KUNCI JAWABAN “Kode Keras buat Cowok dari Cewek”

Screenshot_2018-01-26-16-24-03-491_digitalart.co.id.kodekerascowok

Hello guys, lagi booming nih ya games kode2 keras buat cowok. Games tersebut sebenernya buat ngetes cowok, seberapa PEKAnya mereka sama cewek hehe. But, setelah main gamesnya kebanyakan jawabannya agak maksa sih yaa.. Hehe

yaudah deh daripada lo pusing ga ketemu jawabannya, gue mau kasih

bocoran dari game “Kode Keras buat Cowok dari Cewek”! Cekidott..
PDKT 1 :





  • Menyapanya
  • La gue mau ngomong sesuatu deh
  • Lo tinggal dimana?
  • Ya tau. Tapi dimana alamatnya?
  • Mau bawain martabak
  • Martabak telor
  • Tiga
  • Lain kali bareng aja
  • Bawa mobil
  • Lo punya hewan peliharaan?
  • Iguana
PDKT 2 :





  • Pelajaran sekolah nanti
  • Bahasa Inggris
  • Iya, gua ikut.?
  • Nggak tau.. gua gak kenal
  • Pasti cantikan lo.
PDKT 3 :





  • Bentar lagi pisah deh
  • Pisah kan kita beda kelas
  • Itu muka lo keliatan merah
  • Basket
  • Beli makanan
  • Terus gimana dong??
  • Ajak nyari makan bareng
  • Kasih makanan lo ke Lala
PDKT 4 :





  • Lo udah pernah pacaran?
  • Lo mau balik bareng gua?
  • Sebenernya gua naik motor
PDKT 5 :





  • Berduaan terus sama lo
  • Abis lo cantik la
  • Andai aja lo jadi pacar gua
  • … Gua bakal usahain
STATUS : PACARAN

0 komentar:

Posting Komentar