Rabu, 30 Oktober 2019

TUTORIAL RANK 1 CHICKEN DINER GAME CALL OF DUTY MOBILE LENGKAP



Rilis pada 1 Oktober lalu, Call of Duty Mobile langsung menjadi sangat populer. Banyak pemain yang menyukai gameplay dari Call of Duty Mobile.
Call of Duty Mobile juga menghadirkan mode battle royale agar para pemain tidak bosan. Namun mode multiplayer masih menjadi favorit para pemain Call of Duty Mobile.

Bagi kamu yang baru bermain Call of Duty Mobile, Revival TV akan memberitahu beberapa tips bermain Call of Duty Mobile. Tanpa basa basi yuk simak beberapa tips Call of Duty Mobile!

Selalu Bergerak

Sumber: Screenshot In Game
Call of Duty Mobile menuntut para pemain untuk selalu aktif bergerak. Jadi usahakan kamu selalu bergerak ketika sedang bermain. Jika kamu hanya diam di satu tempat maka musuh akan mengetahui keberadaan kamu.
Dengan banyaknya bergerak kamu juga bisa mencari musuh terus menerus. Dengan bergerak kamu juga bisa menghabisi musuh yang merepotkan seperti sniper.

Temukan Spot Yang Bagus

Sumber: Screenshot In Game
Jika bermain sebagai seorang sniper, maka yang harus kamu lakukan adalah mencari spot yang bagus. Map Call Of Duty Mobile memang mempunyai beberapa spot untuk para sniper.
Jika spot sudah diketahui musuh, kamu harus segera mencari spot lain agar musuh kesulitan mencari keberadaan kamu.

Upgrade Senjata

Sumber: Screenshot In Game
Selalu ingat untuk melakukan upgrade pada senjata yang kamu punya. Dengan melakukan upgrade pada senjata, maka kamu akan mendapatkan item penting pada senjata seperti scope.

Kuasai Map

Sumber: Screenshot In Game
Terakhir kamu wajib menguasai map yang ada di Call of Duty Mobile. Dengan menguasai seluruh map kamu bisa mengetahui area yang akan dilewati musuh.
Khusus pemain sniper, Kamu juga bisa mengetahui spot penting agar bisa menghabisi musuh dengan mudah. Nah itulah beberapa tips Call of Duty Mobile. Semoga bermanfaat ya sobat Revival!
Buat Teman - Teman yang mau tau gimana detilnya sih kita bisa rank 1 chicken diner dalam game call of duty, yuk langsung aja tonton videonya lengkap.. :D

0 komentar:

Posting Komentar